December 27, 2015

And The Force is Awaken

hai..
seenaknya comot judul pilem terbaru Star Wars yang lagi happening, padahal saya adalah bagian dari populasi di dunia ini yang ga nonton dan ngikutin Star Wars. Kebetulan aja judul cerita saya kali ini (dipaksakan) mirip mirip sedikit.

ini saya, sok serius kayak biasa

Well, 2015 mau habis aja, cepet banget sih ya, dan saya udah terkibuli habis-habisan dengan berbagai nikmat duniawi (tumben bener). Ga taunya sang Maha Pemberi Surprise, ngasih saya beraneka kejutan lagi di bulan penghujung tahun ini.
Yang pertama, badai diskon buku akhir tahun. Masya Allah sekali, saya mau banting henpon rasanya. Bener-bener mengerikan. Bukan apa-apa, saya udah overlimit banget. Belum lagi mbak-mbak langganan buku saya udah bikin kedai buku+kedai kopi mini cozy sendiri yang menggoda banget bakal dikunjungin. Fiuuhh, buat booknerd macam saya, diskon buku adalah godaan besar dalam hidup, bukan sale baju+sepatu+barang branded seperti seharusnya wanita seumuran saya (honestly i'm proud of this).
Kedua, kedatangan Ebun, sahabat baik saya dari Bandung. Nah si Ebun nongol setelah berbagai berita soal teman-teman saya yang lulus ujian masuk buat sekolah lagi di bidang spesialisasi Penyembuh Masa Kini. Sebut saja dedek Aul, junior saya yang ababil, akhirnya akan berdomisili di kota (iya kota) saya ini untuk melanjutkan studi.
saya dan dedek Aul, suka foto ini, saya manis sekali soalnya

Ebun datang dengan membawa pencerahan, semangat, kabar, cerita, dan berbagai keseruan lainnya. Ebun ternyata juga mau mengurus masa depan, seperti kata Ebun : Menuju Nikah dan Sekolah di 2016 (uhuk..). Dan, meskipun stamina saya terkuras, saya merasakan semangatnya lagi, dan mulai berpikir juga buat ngelanjutin studi saya (doakan saja plis, saya suka labil).
saya, Ebun, Alex, dan Adi..the Future Dream Team

Selanjutnya, ada kabar bahagia dari sahabat saya di seberang pulau yang akan mengakhiri masa lajang, saya berusaha datang (modus sekalian liburan), saya akan berusaha (ketok kepala sendiri).
2015 ini lumayan tenang dan mendamaikan bagi saya, tetapi Desember jadi banyak sekali kejutannya. Hati saya teraduk-aduk (lebay), saya mulai berencana lagi, dan mungkin, tahun depan siapa tau bakal lebih banyak kejutan. Saya masih manja egois emosian, tentu saja. Masih bertahan sendirian (jomblo narsis), tetapi saya tau, banyak yang sayang dan ngedukung saya. Trimakasi 2015, trimakasi kamu (iya kamu), dan mungkin, saya harus lebih kerja keras untuk membahagiakan orang-orang terkasih itu, sekaligus diri saya sendiri.
And yes, the force is awaken... and i have to keep that force..so it wouldn't be slept again.. ^^

No comments:

Post a Comment

The Long Conversation With You

  “The worst part of holding the memories is not the pain. It's the loneliness of it..." - Lois Lowry Hi Mas, it's been a while...